Choose Languange

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Microsoft Security Essentials Versi 2.0.522.0

Image and video hosting by TinyPicUntuk memenuhi kebutuhan keamanan sistem komputer berbasis Windows, pada September 2009 Microsoft telah merilis software antivirus gratis yang dikhususkan bagi pengguna Windows XP, Windows Vista dan Windows 7 yaitu Microsoft Security Essentials. Meskipun tergolong baru, tetapi kemampuan Microsoft Security Essentials tidak perlu diragukan lagi. Ini terbukti dengan prestasi Microsoft Security Essentials yang berasil menduduki peringkat ke-5 sebagai antivirus terbaik versi AV-Comparatives.
Pada akhir bulan Juli 2010 yang lalu Microsoft telah meluncurkan generasi terbaru Microsoft Security Essentials versi 2.0 Beta. Ternyata kemarin secara diam-diam Microsoft telah merilis versi terbaru Microsoft Security Essentials ke versi 2.0.522.0 yang dimasukkan kedalam paket Windows Update (KB2461287). Pada versi 2.0.522.0 Microsoft Security Essentials juga dibekali dengan fitur proteksi baru yang akan membuat komputer anda menjadi lebih aman dibandingkan sebelumnya.

Firur baru Microsoft Security Essentials tersebut adalah :
1.) Behavior based file detection. Fitur pendeteksian baru yang akan membuat kemampuan deteksi malware menjadi lebih canggih dan sempurna.
2.) Limit CPU usage while scanning. Salah satu kelemahan Microsoft Security Essentials pada versi 1.xx adalah penggunaan memory dan CPU yang besar. Pada versi ini user bisa menentukan seberapa besar penggunaan memory dan CPU ketika Microsoft Security Essentials melakukan scanning.
Sedangkan fitur-fitur lain pada versi 2.0 sebelumnya adalah :
1.) Windows Firewall Intergration :  selama proses installasi, Microsoft Security Essentials akan memberikan pilihan apakah anda ingin mengaktifkan atau menonaktifkan Windows Firewall.
2.) Enhanced Protection For Web-Based Threats : Microsoft Security Essential sekarang terintegrasi dengan Internet Explorer untuk memberikan perlindungan terhadap ancaman yang berbasis web.
3.) New Protection Engine :  pembaharuan engine anti-malware menawarkan peningkatan kemampuan deteksi dan pembersihan dengan performa yang lebih baik.
4.) Network Inspection System :  perlindungan terhadap ekploitasi berbasis jaringan sekarang tergabung pada Microsoft Security Essentials.
CATATAN :
Sebagai catatan, update terbaru Microsoft Security Essentials ini juga akan mendeteksi keaslian Windows yang anda gunakan. Jika Windows yang anda gunakan terdeteksi sebagai Windows yang tidak original/genuine, maka anda akan mendapati tampilan seperti gambar dibawah dan anda diberikan waktu 30 hari untuk menjadikan Windows anda asli. Jadi bagi anda yang menggunakan Windows bajakan atau versi aspal, sebaiknya anda berhati-hati.
Anda bisa mendapatkan installer resmi Microsoft Security Essentials 2.0.522.0 dengan mendownloadnya melalui Microsoft Connect. Ini akan memerlukan beberapa langkah registrasi yang sedikit agak rumit dan untuk melakukannya anda juga  membutuhkan akun Windows Live. Tetapi jika anda mungkin malas untuk mendownload melalui Microsoft Connect,
anda bisa mendownloadnya melalu link di bawah ini :
Microsoft Security Essentials 2.0.522.0 32bit.

sumber :
http://www.the-mift.tk/ 

0 comments:


Invetasi Kecil dengan Penghasilan Besar